Cara kerja Fiverr, Penghasil Uang - Blog Tekno UNISBANK
fiverr
fiver

Bagi kamu yang jago desain pasti sudah tidak asing dengan cara kerja Fiverr. Entah itu desain grafis, membuat logo, membuat template, editing dan lain-lain. Semua keahlian itu bisa lo untuk dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan, kog bisa ? nah pada artikel ini mimin mau ngasih rekomendasi dan sedikit penjelasan tentang sebuah website atau marketplace yang sangat bagus untuk kalian yang jago di bidang tersebut. Nama website tersebut adalah Fiverr. Fiver adalah sebuah platform yang menawarkan layanan sebuah jasa untuk dijual. Ada banyak sekali layanan yang bisa kita perjualbelikan dalam platform tersebut. Di antaranya yaitu Graphics n Design, Digital Marketing, Writing n Translation, Video n Animation, Music n Audio, Programming n Tech, Business, Lifestyle dan masih banyak lagi kategori yang bisa kita tawarkan di platform Fiverr.

Cara Kerja Fiverr

Pada platform Fiverr ini, kamu harus tau terlebih dahulu bahwa fiverr adalah tempat untuk menyediakan jasa secara online. Contohnya jika  kamu memiliki keahlian dalam membuan desain logo, membuat desain website, membuat animasi, bahkan editing. Kamu bisa menjual keahlian kamu secara online lewat platform fiverr ini.

Artinya apapun keahlian kamu, Fiverr akan memberikan peluang untuk mempertemukan kamu dengan orang-orang yang membutuhkan jasa kamu di seluruh jagat online. Dan mungkin saja keahlian kamu akan menjadi sumber penghasilan di platform fiverr ini.

Untuk menghasilkan uang di fiverr, tentunya kamu harus punya keahlian dan bakat dalam bidang tertentu. Kemudian kamu berusaha membuka jasa penyedia lanyanan yang ada di fiverr, Ketika layanan yang kamu sediakan dibeli oleh orang/client maka kamu akan mendapatkan penghasilan dari penjualan tersebut.

Di Fiverr kamu bebas menentukan harga dari layanan kamu. Sehingga kamu dapat menentukan seberapa penghasilan kamu dari di fiverr, untuk harga banyak variannya. Kalau menurut mimin sendiri untuk porsi harga tergantung dari tingkat kesulitan dari layanan yang akan kita jual tersebut dengan minimal pembayaran $5.

Yuk jangan sia-sia kan kesempatan ini. Segera salurkan keahlian dan bakat kalian di fiverr. Kembangkan terus skill dan jangan menyerah. Sekian penjelasan dari mimin tentang platform penghasil uang Fiverr, semoga bermanfaat bagi kita semua, and see you and the next artikel.

By admin